AKHIRNYA TA'DIR BERKATA

Kawan dunia ini berputar dan pasti berputar, begitu pula kehidupan ini. entah kenapa aku harus menanggung semua ini, mungkin ini sudah takdir atau mungkin kesalahan ku sendiri, aku harus merasakan ketinggalan kelas selama 2 tahun dari teman2 ku, di saat aku sudah nyaman di generasi merah tapi akhirnya aku harus meninggalkannya, tapi di saat seperti ini aku harus tegar dan tabah.

aku bersyukur karena mempunyai sahabat seperti Riva'i, Rendy yudha, dan teman2 yang lain yang berada di NISFA yaitu rayon saudi 1 atas lantai 2, banyak teman2 yang selalu mendukung ku salah satunya adalah Naufal Fuadi, dia teman baikku, dia memperjuangkan teman2 nya yang kelas bawah untuk bisa naik ke kelas 5, tapi mungkin memang sudah ta'dir atau memang kesalahan ku aku belumdi berikan kesempatan untuk bisa naik di kelas 5 tahun ini.

12-9-2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIBURAN RAMADHAN 2011/1431

SISWA-SISWI LULUSAN SDN 043 MEKAR JAYA 2006